Friday, April 10, 2009

perkenalanku dengan nek Zee ... ^^


si anak yang sekarang dapet julukan nenek with sound effect ini pertama gw kenal waktu lagi baris pas Propesa. gw mah inget banged kejadian ini, kayanya dia ga inget deh. ni diingetin zee...

kata kaka2 mentor : "baris berdua2"
semua langsung baris sesuai perintah, awalnya gw ga dapet barisan, trus zee mengisi kekosongan itu. pada saat itu dia penyelamat. karna kita pake name tag, jadi gw tau nama nya ZEE.
dia punya keunikan yang bikin gw ga bisa lupa pertemuan itu. sebelumnya minta maap ya zee...

"giginya item2" hehe gw dah minta maap loh zee...
tapi itu bener2 jadiin gw ga lupa ma dia, ya walopun beberapa hari kemudian gw lupa namanya, tapi klo gw liat orangnya dan GIGI nya ,,, he... *tring*. gw langsung inget.

baik, cuek, ga terlalu banyak omong. itu yang nilai dr dia. belakangan gw tau ternyata gigi nya itu bukan karna dia males gosok gigi, hee..tapi karna pengaruh obat. ato itu cuma cerita ngibulnya doank..haha. di cerita berikutnya kita bakal tau. ngibul ga c dia.

catatan buat zee :
bener2 gw berterima kasih sama gigi lu zee, dah bikin gw selalu inget lu. whehe.
zee yang sekarang kita kenal sebagai si nenek ber sound effect. kenapa yak ?? ko ber sound effect?? baca terus ya, biar tau.

No comments:

Post a Comment