Thursday, April 9, 2009

my loony nine

yang merasa kenal, tau ato cuma pernah denger tentang loony nine, pokoknya wajib baca.

apa c loony nine ??
loony = gila. liat kamus.
berarti loony nine kira2 berarti "sembilan anak gila". klo ga salah nama ini dari hon2.
anggota nya ada 9 tentunya :
gw ndiri, mpit, zee, hani, ndah, eny, alvin, way, n rina.
ngumpul disatu kelas, TIC 04.

lanjut, ni cerita singkat tentang gw.
gw sendiri anak bekasi, lulusan MA swasta di bekasi, masuk UIN lewat PMDK ntu juga cuma coba2. eh keterima.

and...the loony begin.

....

next post

5 comments:

  1. assalamualaikum..
    ha..ha..ha..

    if(loonyNine==lonelyNine){
    do{
    printf("banyak berdoa");
    if(doa==NULL)
    printf("banyak bersabar dan usaha");
    else
    printf("bersyukur");
    }while(ajal menjemput==TRUE)
    }

    dari : seseorang yang akan menjadi orang besar,,,

    ReplyDelete
  2. waalaikum salam...

    hai seseorang... doain juga yak semoga kami bs bareng2 terus. jauh badannya tp hatinya tetep deketan.

    amin

    rudi termasuk orang yang menghiasi loony nine selain maul.
    dan bee menamai kalian "temannya loony"

    ReplyDelete
  3. asslamualaikum

    temannya looney?
    ..tapi saya blum kenal sama bma mpit..?
    ..org'a ky gmn?

    ReplyDelete
  4. kpan2 kenalin ya mba dawiyah

    oh iya nana mba sama kaya anak tetangga saya umurnya msih 8 thn n kolo dipanggil bukan bee atau roby tapi dawiyah

    ReplyDelete
  5. katanya wiwi,,, trus skrg dawiyah,,,
    mana yg bener?

    mba mpit yak? biasanya rud ga dikenalin jg lgsung aja. hehe

    ReplyDelete