Friday, April 10, 2009

Eny, Alvin, Way ...


klo 3 orang ini mah ga terlalu aneh ceritanya, tapi tetep berkesan.
jadi,,3 orang ini gw kenal pas di teater rum, masi di acara propesa kusus TI Si. Alvin ma Eny, kelompoknya duduk tepat di depan kelompok gw. dan 1 kelompok ma mpit jg *klo ga salah*, jadi gw agak2 kenal, lg2 mpit yg nyatuin kita.
tapi sekali lagi... Alvin ma eny inget ga?
dua2nya diem, murah senyum... caileh...

way..
hihi klo ini mah kayaknya semua inget, dia yang ngerayu ka rafeequl di depan anak2 TISI semua. haha, mau aja lagi ni orang di kerjain. dan ternyata setelah gw kenal deket ma way, dia itu temen SMA nya eny.

tiga orang ini pernah dapet julukan power fuf girl *bener ga gw nulisnya?*
abis betigaan mulu kemana2.

catatan buat mereka betiga :
Alvin ma eny mah ga banyak tingkah, tapi gw tetep inget ko pertemuan kita.
klo way..., subhanallah dia salah satu cewe yang kadang memotivasi gw untuk tetep PD dimanapun. thanks way. ^^

No comments:

Post a Comment