Friday, April 10, 2009

Hon2 n Ndah


wah klo yang ini mah ga da bagus2nya, bener dah. apalagi buat endah. GGRRR!!!

pas propesa kan ada tuh ya semacem lomba antar kelompok gtu...salah satu nya main panjat tebing (out bound). dan gw diutuslah ma kelompok. *lebih tepatnya adalah tumbal*
tapi inilah awal pertemuan gw dengan hani n endah.

peserta outbound kumpul di depan akademik pusat. *dirumput2 itu loch...*
trus gw nunggu... ajah. ga da yang bisa diajak ngomong, cuma rumput2 yang bergoyang dan ilalang yang tertiup angin. halah halah,,,

lalu datanglah..jeng jeng..
diulang, kurang semangat. LALU DATANGLAH !!! GonjrRReng...
datanglah wanita2 perkasa itu.. "hani & Ndah"
karna mereka dari kelompok yang sama, jadi pada ngobrol deh tuh bedua, hmm betiga deng ma 1 lg temen nya juga. dan gw dicuekin aja gitu.
jahat kan ?!

gw ga mau donk jadi kambing congek. akhirnya dengan malu2 dan dagdigdug *mata kearah endah*. gw beranikan diri bersuara : "dari sunda yak?" pelan dan agak gemeter...rrrr
tiba-tiba : "yaiyalah masa dari batak!!" pelan tapi NANCEB, lumayan ketus, innalillahi untung gw sabar...

gw nanya begitu karna gw denger logatnya hani yang sunda banget. gw kan juga dari sunda, ya..siapa tau aja gitu kita bisa jadi temen. Eh si endah itu tuh dah bikin gw menghapus niat untuk melanjutkan perbincangan ke jenjang yang lebih tinggi.
whua.... *tes tes.. weeping*

ayo..hani ma ndah inget ga..?? pasti ga inget. hmm pertemuan nya ja begini, gimana pas dah jadi temen beneran yak. liat ja deh nanti.

catatan buat mereka berdua:
wahai wanita2 perkasa janganlah kalian menularkan "kelainan" ini kepada anak cucu mu...

oia kita betiga juga pernah ke rumah mpit, dikasi makan enak disana. hmm lagi2 mpit, si muka friendly itu,, ^_^

5 comments:

  1. mang lo ikut climbing juga ya pas propesa?
    pake baju warna apa waktu itu? kok gw bisa lupa ya?

    ReplyDelete
  2. jah,, lo kan ga punya kenangan dibalik kejadian itu. jadi lupa.

    ketemu kalian bedua tuh pas mo breafing out bound, nah pas OB nya gw ga ikut, kaka mentor gw ga bilangin.

    gw pke bju ky yg lo pke lah, kan masi propesa.

    ReplyDelete
  3. asslamualaikum memang mereka berdua ntuh cwo perkasa.ehh cwe perkasa de...piss

    ReplyDelete
  4. haha

    anak kecil aja tau lo bedua tuh perkasa!!!

    ReplyDelete