Friday, April 10, 2009

Awal ketemu Mpit...


lagi ngantri registrasi masuk UIN, desek-desekan depan loket, ga da temen, ka isak cuma ngliatin dari jauh.
tiba-tiba da yang nyolek gw dari belakang, gw nengok donk... trus dia nanya : "mau masuk TI juga yak?" wajahnya itu loh, bikin gw nyaman, friendly banget, kaya udah kenal lama.
"ia" (sambil senyum) jawab gw singkat.
dia langsung ngulurin tangannya trus bilang "gw pipit", ya dengan terpaksa gw juga ngulurin tangan."gw roby" (hehe). berlanjutlah obrolan kita bedua. yang jelas kita bedua langsung akrab, bukan karena gw, tapi karna mpit. hebat kan dia, gw bukan orang yang bisa langsung akrab sama orang baru, tapi pas ketemu dia, ternyata gw bisa.

belakangan gw tau ternyata loket ntu mang cuma ngelayanin calon anak TI ajah. jah nanya ma yang laen jg sama ja donk, ga kudu gw. dasar jodoh yee.
ternyata dia juga dianter kakanya, yang ga lama gw tau nama nya ka mimi. karna kita senasib, ga da temen, akhirnya kita isi formulir bareng2. kaka2 kami juga asyik dengan obrolan nya sendiri. begitu juga gw ma mpit.

mpit-lah temen pertama gw di UIN ini. who's next?

catatan buat mpit :
" dia orang pertama yang gw kenal di UIN, tampang friendly banget, pinter bertemen, ya walopun sekarang agak lose contact gara-gara dah punya kesibukan masing-masing. "

No comments:

Post a Comment